ff Kyuhyun uke// yaoi// My Rival is His Brother

Pairing: Kihyun, Wonkyu, Haekyu, Changkyu, Yunkyu, dll.

Rate: T

Desclimer: Cerita ini milikku!

PS: NO PLAGIARSM !

 WARNING: YAOI // INCEST // 

SUMMARY: Meski kita saling memiliki, saling mencintai, namun ragaku tak sepenuhnya menjadi miliknya. Aku tahu hubungan kita salah, bahkan dikutuk namun, pesonanya mampu mengikatku ke dalam benang tak terlihat, benang yang melintasi batas hati kami masing-masing.

ENJOYED THE STORY >_<

Chapter 1

Seorang pria tengah asyik bersendau gurau dengan beberapa temannya. Mereka tengah berada di kelas, menunggu sang dosen memasuki kelas yang ternyata tak kunjung menampakkan batang hidungnya.

Pria cantik baru saja datang. Mengenakan kaos berlengan panjang berwarna babby blue dan dipadukan dengan syal berwarna hitam yang bertengger di leher mulusnya, membuat beberapa orang menelan ludah, meratapi betapa sempurnanya mahakarya Tuhan yang satu ini.

”Sstt… Kudengar, dia menggaet Yunho sonsangenim.” salah seorang pria diantara mereka mulai bergosip, pria berambut kuning mulai menanggapi, ”Ah- pantas saja! Aku juga merasa Yunho sonsangenim selalu mencuri pandang dengannya akhir-akhir ini.”

”Bahkan sebelumnya, ia tidur dengan Siwon!” ujar pria yang diketahui bernama Sungmin. Pria lain nampak terkejut, ”Siwon? Kau yakin? Pangeran kampus yang dijuluki Prince Charming itu?” Pria berambut pirang masih tak percaya.

”Apa mau kalian?” sentak sang pria cantik. Rupanya ia diam-diam mendengar pembicaraan para penggosip itu. Tatapan matanya menunjukkan ketidak nyamanan, meskipun wajahnya datar dan cenderung tak menunjukkan ekspresi apapun.

”Tidak ada.” jawab pria bernama Ryeowook. Mereka memang terkenal sebagai kumpulan pria penggosip. Desas-desus yang selama ini beredar dikampus adalah karena gunjingan mereka.

”Kalian membicarakanku.” sinis Kyuhyun. Pria berambut pirang yang bernama Eunhyuk hanya tersenyum, ”Bukankah itu kenyataannya? Bukankah itu memang julukanmu? Pelacur!”

Plak!

Seluruh siswa yang berada di kelas terkejut. Eunhyuk yang pipinya agak memerah karena tamparan dari pria cantik melotot tajam ke arahnya.

”Meskipun aku hina seperti apa yang kalian pikirkan, bahkan meskipun aku pelacur sekalipun, setidaknya hargai aku!” Pria cantik meninggalkan kelas, bahkan ia tak perduli ketika Yunho sonsangenim telah memasuki kelas.

Sang pria cantik mendongakkan wajahnya, menatap hamparan langit yang terbentang luas, matanya yang bulat perlahan menurunkan lelehan air mata. Ia refleks menoleh ketika merasakan sebuah tangan melingkar di pinggangnya. Ia memandang datar pada pria yang kerap menyewanya itu.

”Kyuhyun sshi, sedang apa disini?” Pria cantik itu buru-buru menghapus air matanya, ia tidak ingin terlihat lemah dihadapan orang lain.

”Membolos.” jawabnya acuh.

”Malam ini ada waktu?” Kyuhyun tersenyum hambar, ia yakin perkataan selanjutnya adalah-

”Bagaimana jika ke apartemenku?” Bingo. Tepat dugaan Kyuhyun.

”Tidak.”

”Ayolah, Kyu… Kubayar tiga kali lipat jika perlu.” Kyuhyun menatap Donghae, ia tersenyum miris, ’Inilah kelemahanku. Uang.’ batinnya kesal.

”Bagaimana?” desak Donghae, ia cukup memaksa kali ini. Kyuhyun hanya mengangguk, tanpa ekspresi.

Gomawo. Kujemput pukul delapan. Sampai jumpa, chagiya.” Donghae melumat bibir Kyuhyun cukup lama dan kemudian meremas pantat Kyuhyun sesaat sebelum pergi. Tanpa mereka sadari, sedari tadi seorang namja tengah memperhatikan mereka. Tangannya terkepal kuat. Wajahnya menyiratkan ketidak sukaan yang mendalam.

”Menemui Donghae?” Kyuhyun melonjat kaget, ia menengok kebelakang dan mendapati sang kakak tengah menatapnya tajam, membuatnya harus menelan ludah gugup, ”An-aniya.” Kyuhyun menunduk, tak berani memandang kedalam mata kakak kandungnya itu.

Hyung tahu. Tadi Hyung mendengar pembicaraan kalian di taman.” Kibum menyenderkan tubuhnya ke tembok, tangannya ia letakkan didepan dada.

”Maaf hyung.”

”Berhenti melakukan ini, Kyunie… Jangan kecewakan hyung.” Kibum memandang sendu ke arah adiknya. Bagaimanapun, ia tidak menyukai bahkan membenci pekerjaan adiknya itu.

”Ini satu-satunya jalan keluar hyung. Aku ingin appa tetap hidup.” bibir merah Kyuhyun bergetar, menandakan ia tengah menangis hebat sekarang.

”Aku… aku yang akan bekerja, Kyu. Tinggalkanlah pekerjaan menjijikkan itu.” bentak Kibum.

”Kau kira berapa gajimu, hyung. Itu tidak cukup untuk pengobatan ayah.”

”Aku akan mencari pekerjaan lain. Jadi-”

”Cukup hyung. Aku akan pergi.” Kyuhyun berbalik, tapi tubuhnya meremang ketika ia mendengar perkataan kakaknya.

”Aku mencintaimu, Kyu. Maaf, hyung tidak bisa melindungimu.”

”Aku pergi.” pamitnya. Ada perasaan bahagia sekaligus nyeri ketika mendengar perkataan Kibum. Kyuhyun tahu ia salah. Tapi, ia akan lebih merasa bersalah jika tidak menyelamatkan ayahnya yang terbaring di rumah sakit.

Kibum menghela nafas panjang, tubuhnya tak lagi tegap sekarang. Ia marah, kecewa dan sedih. Kibum merasa tidak menjadi kakak yang baik untuknya. Ia menyesali dirinya sendiri karena membiarkan adik yang juga sangat dicintainya itu menjalani kehidupan seperti ini.

Kyuhyun berjalan tertatih dan sedikit lambat ketika masuk ke apartemennya. Maklumlah permainan Donghae tidak bisa dibilang lembut, bahkan cenderung kasar. Kyuhyun menutup pintu perlahan, ia tidak ingin Kibum melihat keadaannya yang seperti ini. Ia malu dan kecewa pada dirinya sendiri.

”Biar ku bantu.” Kyuhyun terkejut ketika mendapati kakaknya membantunya berjalan. Tak ada pembicaraan diantara mereka. Kibum menuntun Kyuhyun ke kamar, memilihkan piyama untuknya dan kemudian masuk ke kamar mandi, menyiapkan air hangat.

”Mandilah, kau pasti lelah.” Sebelum Kibum keluar kamar, Kyuhyun memeluknya dari belakang. Menyenderkan kepalanya di punggung tegap kakak tercintanya itu.

”Maaf. Karena tubuh ini bukan hanya untukmu. Maaf karena meskipun keadaanku yang hina ini, aku tetap masih berani mencintaimu. Maafkan aku, hyung…

”Kyu-”

”Jika kau ingin pergi dariku, inilah saatnya hyung. Karena semakin lama hal ini akan semakin melukai kita.” Kyuhyun terisak, ia sesenggukan, ia tak peduli jika semua orang mengatakan bahwa ia cengeng, jika dihadapan Kibumlah Kyuhyun bisa menjadi dirinya sendiri. Kibum membalikkan tubuhnya dan kemudian memegang kedua bahu adiknya yang terlihat bergetar, ”Tidak Kyu, Tidak akan pernah. Apapun dan bagaimanapun hyung tidak akan pernah melepasmu. Aku mencintaimu, Kyu. Lebih dari diriku sendiri.”

”Tapi, aku kotor, aku hina seperti yang dikatakan oleh mereka ak…” Kibum tak tahan lagi, ia mencium Kyuhyun tepat di bibir. Mereka masih hanyut dalam ciuman memabukkan itu, bahkan Kibum semakin dalam menciumnya. Menjilat, menekan dan menghisap kuat belahan bibir yang selalu menggodanya itu. Kyuhyun menjambak rambut Kibum ketika Kibum mulai membuat kissmark di lehernya. Tapi, tiba-tiba Kyuhyun mendorong tubuh Kibum, membuat Kibum sedikit kesal karena merasa terganggu, ”Hyung, aku baru selesai bercinta, tidakkah kau merasa jijik pada tubuh ini?” Kyuhyun menunduk, sedangkan Kibum hanya tersenyum lembut. Dibelainya rambut kuning kecoklatan milik adiknya itu, ”Aku tidak pernah merasa jijik padamu, Kyu.”

”Tadi kau bilang, pekerjaanku menjijikkan,” sungut Kyuhyun. Ia memajukan bibir bawahnya, membuat Kibum terkikik pelan, ”Pekerjaan. Bukan dirimu.”

Ani. Itu sama.” balas Kyuhyun, ia tidak mau menatap Kibum, jujur, ia sempat kesal tadi.

”Kau marah?” tanyanya. Kyuhyun hanya mengangguk lucu, membuat Kibum semakin tak tahan untuk ’menyantap’ adiknya itu.

”Aku akan membuatmu senang malam ini, Kyu.” Tanpa basa-basi, Kibum menggendong Kyuhyun dan menghempaskan tubuh ringkih itu ke ranjang. Wajah Kyuhyun memerah, antara kaget dan malu.

Hyung, hyung, aku lelah. Berhenti.” Kibum menghentikan aktivitasnya menggerayangi tubuh Kyuhyun, meski kesal tapi ia tetap menurut. Ia tidak ingin memaksa dan menyakiti orang yang dicintainya itu. Kibum turun dari ranjang, membenarkan pakaiannya dan membantu Kyuhyun berdiri, ”Maaf, kau pasti lelah.”

”Sudah lama sejak kita tidak bercinta. Kau pasti kecewa padaku kan hyung?” Kyuhyun kembali terisak, ”Tidak kyu. Aku mencintaimu, bukan tubuhmu.”

”Terima kasih hyung, saranghaeyo.”

Nado, Kyu.”

TBC

Annyeong >_<  Ini publish pertamaku. . Yang biasanya baca dan comment sekarang beraniin diri buat nulis, keke. meskipun dari kecil cita-cita saya emang jadi penulis , g ada yang tanya ya?,hehe.

Sabrina sendiri lagi proses pembuatan novel dan hampir 200 lembar, tapi berhubung sabrina Kpop dan buat penghilang kejenuhan menulis pake bahasa baku yang kudu bagus, akhirnya saya mencoba nulis ff yang malah jadi gaje gini. . .

OK deh, daripada ntar malah jadi curhat, sabrina berharap kalian mau ngasih komentar kalian disini dengan begitu saya akan ngelanjutin nie ff.

Comment ya, karena comment kalian sangat berharga dan ibarat motivasi untuk saya.

Ghamsahamnida >_<

Iklan

141 thoughts on “ff Kyuhyun uke// yaoi// My Rival is His Brother

  1. Hi…..
    Br bc nich ffx….
    Boleh dong lanjut bcx…..*plaak..*
    Kasian ya kyu hrs jual diri gr2 hrs ngebiayain pengobatan Kasian ya kyu hrs jual diri gr2 hrs ngebiayain pengobatan Kasian ya kyu hrs jual diri gr2 hrs ngebiayain pengobatan Kasian ya kyu hrs jual diri gr2 hrs ngebiayain pengobatan appax….

  2. Annyeong chingu 🙂
    reader baru,, hehhee
    wahh kyu disini jual diri buat dapetin uang pengobatan ortunya ya…
    Aigoo~ kasihannya kamu kyu~_.
    Kyu n kibum!? Mmmm,, penasaran.
    Izin lanjut baca ya.

  3. Saatnya menepati janji wat komen. Chingu, ni ff bnr2 keren. Kyu dijadiin pemuas nafsu. Mana jadi pacar kibum lg yg mrpkn hyung kandung’a. Incest = cinta yg ga akan bersatu menurutku.

  4. hay salam kenal..
    gpp ya mampir n ikut baca,hehehe…
    waduh kyu jual diri hanya demi pengobatan ayahnya..
    lalu kibum n kyuhyun yang notabene adik kaka sling mencintai???
    aigoo… susah bener nasibmu nak..
    kyu ma siwon aja,, dy kan tajir
    #plak siwon aja lum muncul nih,, moga kyu ma siwon,,amin..
    😛

  5. wew..fall in love sama sodara sendiri??hmm..smoga cepet sadar klo mereka salah..
    kyu nglakuin krn butuh uang ya:( smoga cpt dpt jln kluar lbh baik

  6. Kyu jual diri? 😥

    Kasihan 😦 sampe segitunya demi ayah tercinta 😦

    Jadi selama ini Kyu-Kibum sama2 saling suka? Penasaran siapa rivalnya Kibum ntar. Semoga Siwon, semoga Siwon 😍

  7. Heuheuuu… Kasihan Kyuhyun. Dia rela jadi kayak gitu demi bisa bantuin ayahnya ya. Huaa, kasihaaaaaaan 😥

    Ternyata Kyu jatuh cinta sama kakaknya sendiri ya. Terus Siwon gimana? Heuung, semoga Kyu juga bisa jatuh cinta sama Siwon juga 😥

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s